HAYUNG: BIOGRAFI WIWIK WIYARNI

BIOGRAFI WIWIK WIYARNI



BIOGRAFI WIWIK WIYARNI

 

Wiwik Wiyarni atau akrab disapa Bu Wiwik, adalah salah satu guru PKN di SMP N 1 SRAGI Pekalongan, beliau lahir pada 25 Desember 1971 di Pekalongan. Beliau adalah anak pertama dari Tiga bersaudara. Beliau memiliki anak kandung berjumlah 3 anak.

Kendala mengajar beliau adalah terdapatnya masing-masing kelas memiliki kemampuan yg berbeda dan banyak sekali mengalami masa- masa sulit dalam karirnya sebagai guru , akan tetapi beliau tetap menjalani pekerjaan yang telah dia cita-citakan sejak kecil dengan hati yang ikhlas. Ditahun-tahun terakhir ia mengajar, mengingat usianya yang kini memasuki 47 tahun. Ia berusaha menjadi lebih baik dan memberi kesan yang akan diingat oleh siswa-siswi yang ia didik. Hobi nya adalah membaca.

Beliau berhasil membawa nama baik SMP N 1 Sragi menjadi juara JUMBARA tingkat Provinsi. Kegiatan yang akan beliau lakukan setelah pensiun adalah belum memikirkan kesitu. Pengalaman terkesan pada saat beliau mengajar adalah pada saat anak itu yg tadi nya susah di atur menjadi lebih baik dan yg sebelumnya tidak bisa apa-apa menjadikan anak itu menjadi berhasil.

Respon keluarga beliau saat menjadi guru adalah keluarga mendukung beliau dengan penuh. Yang paling berkesan baginya selama mengajar adalah ketika mendidik murid yang bandel agar menjadi yang lebih baik lagi dan bisa sukses.

Bu Wiwik menjalani pendidikannya di bangku SDN 2 Krasak atau lebih di kenal dan SMP N 1 Bodeh, kemudian melanjutkan di SMAN 1 Comal . Beliau memiliki hobi olahraga dan membaca, Beliau melanjutkan kuliah di UAD YOGYAKARTA. Beliau awal mengajar pada tahun 1997 di TK Tunas Pancasila Desa Krasak Ageng dan SDN 2 Krasak. Beliau mengajar di SMP 1 Sragi dari Tahun 1999 sampai dengan sekarang.

Di usia yang tak muda lagi, beliau mengharapkan anak-anaknya sukses dan berhasil kedepannya, rumah tangganya semakin harmonis, mempersiapkan bekal di akhirat dengan terus beribahadah kepada Allah SWT dan menjadi istri yang baik untuk keluarganya.

No comments:

Post a Comment